KH Ma’ruf Amin : Orang yang Mengingkari Kinerja Jokowi Buta Budek Batin

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- KH Ma’ruf Amin Calon Wakil Presiden nomor urut 01 yang dipasangkan dengan Joko Widodo ( Jokowi) yang saat ini masih aktif menjadi penguasa RI, tiba di Batam disambut dengan iringan musik Kompang ciri kas Melayu.

Kedatangan KH Ma’ruf Amin ini selain disambut meriah oleh pendukungnya juga di lakukan penjagaan dari aparat kepolisian kepada tamu undangan yang hadir dengan pemeriksaan barang bawaan yang akan dibawa masuk.

Acara dilanjutkan dengan temu ramah kampanye bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kepri.

“ Dalam rangka memantapkan pemenangan calon Presiden dan wakil presiden Jokowi Mah’ruf Amin di pilpres 2019 April nanti, Saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi Tim Kampanye Daerah sudah menarjetkan pencapaiannya minimal 67, 04 persen, berarti lebih besar dari Pilpres 2014, ‘ terang Mah’ruf kepada pendukungnya.

Ia mengatakan, kenapa Jokowi Ma’ruf Amin harus menang, karena didukung oleh Sembilan partai politik, karena kepuasan masyarakat terhadap prestasi yang telah dicapai oleh Jokowi mencapai 70% oleh karena itu supaya seimbang dengan kepuasan masyarakat maka capaiannya pun minimal secara nasional harus mencapai 70%.

“Saya kira semua orang paham bahwa Jokowi telah menetapkan kebaikan dan kemaslatan, pembangunan yang telah dimanfaatkan oleh masyarakat, dan hari ini hadir orang-orang yang menyadari itu semakin banyak dan mereka itu tidak pernah yang tiada hari yang tidak ada deklarasi untuk dukung Jokowi Ma’ruf Amin.

Saya mengatakan orang-orang yang mengingkari itu, orang yang buta budek dalam artian yang buta budek yaitu batinnya ‘ “ jelas Kyai Ma’ruf berkampanye”, Kamis (15/11/18) di Harmoni One Hotel Batam Centre pukul 09.45 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, H. Nurdin Basirun, Isdianto, Ketua TPD Soerya Respationo, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revito, relawan dan tokoh masyarakat.

Acara di tutup dengan sesi tanya jawab dengan diwakili oleh 4 perwakilan dari masing-masing partai.IKA

 

SHARE