Buyung Nasution Terpilih Menjadi Ketua PC FKPPI Batam

Buyung Nasution

TERDEPAN.CO.ID, BATAM- Ahmad Zuhri SH. (Buyung Nasution) terpilih sebagai ketua PC FKPPI 3130 Kota Batam masa bakti 2018-2033, melalui musyawarah dan mupakat yang digelar di Best Western Hotel batam, Minggu (11/11/18).

Musyawarah itu juga dihadiri pengurus pusat maupun maupun daerah (Kepri), Surya Respationo dan Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf. Romel Jangga Wardhana selaku Pembina FKPPI Kota Batam, Walikota Batam Rudi serta Ketua DPRD Batam, Nuryanto, Caleg DPR RI, Mustafa Wijaya dan ratusan anggota FKPPI Kota Batam dan Kepri serta anggota FKPPI Kota Langkat sebanyak 12 orang, LSM dan ORMAS.

Ketua PD XXXI FKPPI Kepulauan Riau, Irwan Panggabean ST.MH dalam pidatonya menyampaikan, pengurus terpilih akan mengurus program kedepannya, yang akan disumbangkan dalam organisasi kepengurusan yang lainnya.

“ Jabatan adalah tugas dan pengabdian yang akan Kita emban dan dijalankan dengan sebaik-baiknya, “seru Irwan.

Letkol Inf. Romel Jangga Wardhana mengatakan, Pemimpin yang besar adalah pemimpin yang bisa melahirkan pemimpin yang baru, “ jelas Romel.

Dalam rangkaian acara tersebut, selain kegiatan pemilihan ketua FKPPI Kota Batam, Buyung Nasution, acara pengukuhan pengurus FKPPI juga dilaksanakan dengan hikmat dan lancar.

Usai acara Buyung Nasution menyampaikan rasa terimakasih atas terpilihnya sebagai Ketua PC FKPPI 3130 Kota Batam.

Acara di tutup dengan sesi poto bersama. (IKA)

 

SHARE