Lukita Minta Pegawai BP Batam Menjadi Pelopor Pembangunan

Acara Syukuran Hut Bakti BP Batam di GOR Tumenggung Abdul Jamal

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Pada moment yang spesial, acara syukuran Hari Bhakti BP Batam yang ke 47 tahun, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersyukur dan meminta seluruh pegawai BP Batam menjadi pelopor untuk melanjutkan pembangunan Batam yang terus bertumbuh secara estafet, Jumat (26/10/18).

“Saya berharap seluruh pegawai BP Batam bisa menjadi pelopor untuk melanjutkan pembangunan ekonomi secara estafet yang bisa diikuti stake holder yang lainnya untuk saling bahu-membahu dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi tujuh persen tahun depan,” seru Lukita dihadapan ratusan karyawannya dan tamu undangan yang berlangsung di di Gedung Olahraga (GOR) Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning.

Dalam arahannya, Ia menyampaikan, target utama dalam dua tahun kepemimpinannya yaitu tujuh persen atau lebih dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi sesuai dengan amanah Dewan Kawasan (BP) Perdagangan Bebas Pelabuhan Batam, bahwa BP harus mewujudkan target tersebut.

Dalam perkembangan ekonomi yang terus mengalami peningkatan, Dirinya optimis target tujuh persen akan tercapai karena ada sejumlah investor yang akan mulai beroperasi tahun depan. Sehingga dapat membuka banyak lowongan kerja dan kemungkinan akan ada ekspansi usaha lebih lanjut yang tentunya didukung banyak pihak baik dari pemerintah pusat , daerah, TNI, Polri, LSM, dunia usaha, insytansi vertical, ormas serta media cetak maupun elektronik dan lain sebagainya.

Lukita dalam pidatonya juga mengapresiasi seluruh karyawan BP Batam yang telah ikut bekerja keras mensukseskan Bulan Bakti BP Batam Ke-47 yang merupakan prestasi utama yang membuat internal BP Batam mengalami reformasi.

“ Inilah wujud perjuangan dalam mewujudkan pembangunan Batam bisa berkembang pesat, dan ini sudah dibuktikan dengan bahu membahu dan bersatu dalam bekerja, “ serunya bangga. (IKA)

SHARE