Mayat Batang Pisang Hebohkan Warga Palopo

TERDEPAN.CO.ID,PALOPO–Masyarakat Kota Palopo, heboh melihat sesosok mayat yang ternyata batang Pisang yang di bungkus kain kafan yang ditemukan di sebuah lubang mencurigakan, tepatnya di sekitar Jl Akhmad Razak Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, Kamis 25 Oktober 2018.

Atas inisiatif warga atas penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Wara. Namun saat polisi datang menggali lubang yang dicurigai itu, petugas hanya menemukan batang pohon pisang yang dibungkus kain kafan.

Dengan penemuan batang pisang dibungkus kain kafan itu, warga setempat sempat beredar spekulasi adanya ritual mistik. Mereka curiga ada ritual guna-guna untuk mencelakakan orang lain.

Panit Reskrim Polsek Wara, Ipda Adi Akbar, menjelaskan, informasi itu disampaikan seorang warga. Ia melapor ke Babinkhantibmas Keluraharan Pajalesang.

Warga itu melapor lantaran melihat lubang yang mencurigakan. Warga sekitar menduga ada sesosok mayat yang dikuburkan di lubang tersebut. Sementara ditemukan terdapat beberapa bercak menyerupai darah di sekitar lokasi.

“Ternyata hanya pohon pisang yang dibungkus kain kafan. Warna merahnya itu bukan bercak darah, tapi hanya getah pohon pisang,” katanya.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan siapa dalang di balik kejadian yang sempat menggemparkan warga tersebut.

“Ini sudah meresahkan warga, jadi kami akan cari pelakunya,” tegasnya.

Namun soal spekulasi soal adanya ritual mistik di penemuan batang pisang dibungkus kain kafan itu, ia enggan berkomentar lebih jauh.(*)

sumber: Vidio tekape

SHARE