Garuda Indonesia Promo Tiket Super Murah Potongan Harga Hingga 80%

TERDEPAN.CO.ID, BATAM- Setelah sukses melaksanakan “ Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I pada bulan April lalu, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner, kembali menggelar “ Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” Phase II dengan mengusung tema More For Less Journey Around The World.

GATF phase II ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 19-21 Oktober 2018 bertempat di Mega Mall Batam Centre Kota Batam dengan target transaksi sebesar Rp 3 Milyar dan 4000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Batam Gunar Angkasa mengatakan, tujuan diadakan kegiatan tersebut merupakan komitmen Garuda Indonesia yang berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah melalui konektifitas Batam yang terhubung keberbagai destinasi domestic dan Internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 40 penerbangan dalam seminggunya.

“ Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia mencapai lebih dari 40 penerbangan setiap minggunya, “ terangnya konferensi Pers di Gedung Best Western punbil Batam Centre.

Ia menjelaskan, GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit yang tidak bisa dijumpai di aplikasi penjualan tiket manapun dihari yang ditentukan yang dilaksanakan secara serentak di 31 kota di Indonesia.

Sedangkan kegiatan di Batam selama tiga hari tersebut merupakan phase terakhir promo yang diberikan, dan setelahnya harga akan kembali normal seperti semula.

Wisnu Jadmiko Vice Presiden Bank Mandiri dalam keterangannya menyampaikan, bagi para pelanggan yang melakukan transaksi minimal 2 juta akan mendapatkan tiket kupon gratis penerbangan Maskapai Garuda Indonesia dan cashback hingga 1 juta rupiah.

“ Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini, Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya yaitu, potongan harg hingga 80%, tiket gratis setiap hari, Cashback hingga 1 juta rupiah, cicilan 0% hingga 12 bulan, penukaran Mandiri Fiesta Poin, Bonus enrollment 1000 miles, Diskon redeem GarudaMiles hingga 50%, Gratis Miles dengan menunjukan E-Card GarudaMiles dan bonus 7500 miles untuk pendaftaran EC+, “ jelasnya.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), perusahaan ekspedisi, Hotel Industri dan Education Consultant tidak hanya dari wilayah Batam namun juga dari kota sekitar seperti Tanjung Pinang.

 

 

 

SHARE