Febrialin Resmi Jabat Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemko Batam

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Asisten Ekonomi dan Pembangunan di Pemko Batam resmi di jabat oleh Febrialin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Febrialin menggantikan M Syuzairi yang saat ini lebih memilih meninggalkan jabatannya dan kembali berkarir sebagai dosen di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) di Tanjung Pinang.

Pelantikan di lakukan oleh wakil Walikota Amsakar Achmad di Aula lantai IV Gedung Walikota Batam Centre Kota Batam, Selasa (25/09/18).

Amsakar dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan tersebut sebagai kebutuhan organisasi di Pemko Batam dan dipilihnya Febrialin ats dasar pertimbangan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kesepakatan (Baperjakat).

“ Pak Febrialin ini memiliki kompetensi dalam menjalankan tugas sebagai asisten ekonomi dan pembangunan karena pejabat sebelumnya resighn untuk mengajar, “tutur Amsakar.

Ia menegaskan, fungsi tugas yang akan diemban febrialin yaitu yang berkaitan dengan bidang infrastruktur di Dinas Bina Marga, Sumber Daya air dan Mineral, Dinas Perumahan rakyat, Permukiman dan Pertamanan, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, RSUD dll.

“ Dengan dilantiknya Pak Febrialin, Pemko Batam memiliki harapan besar berkaitan dengan kemajuan pembangunan ekonomi yang lebih baik, “terangnya.

Amsakar membeberkan tentang kekosongan tugas yang diemban Febrialin sebagai Kepala Dinas Pariwisata, sampai saat ini Pemko Batam belum menentukan siapa yang bakal menggantikannya, namun demikian tugas hariannya akan dikerjakan oleh Seketaris Disparbud Batam.

 

 

SHARE