Kapolda Kepri Pimpin Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019

TERDEPAN.CO.ID, TANJUNGPINANG- Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019 dilaksanakan pada hari Minggu 23 September 2018 pukul 07.00- 08.45 Wib, bertempat di Lapangan Pamedan Tanjung Pinang Prov Kepulauan Riau.

Kegiatan diawali dengan pagelaran karnaval serta jalan sehat yang diiringi dengan music Marching Band.

Kapolda Kepulauan Riau Irjen. Pol. Andap Budhi Revianto dalam keterangannya menyampaikan, himbauan Kamtibmas serta memimpin yel2 Pemilu Damai.

Acara dilanjutkan dengan Penyematan Tanjak, Deklarasi dan penanda tanganan prasasti kampanye damai serta pelepasan balon dan burung merpati merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan didalam acara dimaksud.

Ia dalam pidatonya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kerjasamanyayang telah dibangun selama ini dan kedepannya diharapkan bisa lebih baik lagi dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas dan Pemilu 2019 di Kepulauan Riau yang aman dan kondusif sehingga Pemilih Berdaulat Negara Kuat.

“Dengan mewujudkan kondisi Kamtibmas dan Pemilu 2019 di Kepulauan Riau yang aman dan kondusif sehingga Pemilih Berdaulat Negara Kuat, “terangnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) TK 1 Prov Kepri : Gubernur Kepri, Ketua DPRD Kepri, Pimpinan TNI di Kepri/yang mewakili, Ketua dan anggota Komisioner KPU Prov Kepri, Ketua Bawaslu Prov Prov Kepri, Ketua Parpol se Prov Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Tanjung Pinang, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Prov Kepri, calon anggota DPD Prov Kepri, berbagai tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda dan hadirin dan Tamu undangan lainnya.(*)

 

 

SHARE