Polisi Olah TKP Tabir Kematian Tri Cyntia Prasetia Setelah Tiga Tahun Berlalu

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Direktorat Pidana Umum ( Ditkrimum ) Polda Kepri dan Satuan Reskrim Polresta Barelang melakukan penyidikan dan olah TKP ulang di tempat kejadian peristiwa ditemukan mayat wanita yang bernama Tri Cyntia Prasetia di lokasi yang berada di selokan area lembah bukit tempat berdirinya Hotel Vista yang dipenuhi rerimbunan pohon, Kamis (13/09/18).

Tim penyidik dalam olah TKP melakukan penyisiran tempat tragedi berdarah yang telah merenggut nyawa korban hingga menemui ajal dengan cara yang mengenaskan. Tim dalam melakukan olah TKP melakukan cara dengan mengukur tempat yang di duga dijadikan pembuangan mayat setelah tiga tahun lamanya belum bisa diungkap dengan gamblang.

Setelah tiga tahun lamanya, dan untuk memberikan keterangan yang jelas kepada masyarakat, Tim gabungan Ditkrimum Polda Kepri, dibantu oleh Satreskrim Polresta Barelang kembali mengungkap tabir kematian Tri Cyntia Prasetia, wanita ayu yang saat ini sudah dimakamkan tiga tahun silam sejak mayatnya di temukan.

Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Kepri, AKBP Ari Darmanto usai melakukan olah TKP menyampaikan, pengungkapan kasus ini dimulai dari penyelidikan awal untuk merunut kembali kejadian ini.

“ Hal ini Kita lakukan untuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dimana kasus Cyntia ini terjadi pada tahun 2015 atau kurang lebih tiga tahun yang lalu dan atas perintah pimpinan (Kapolda Kepri) Kita kembali mengadakan recykcle penyidikan berdasarkan adanya temuan-temuan pada kasus tiga tahun yang lalu, apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan, “terang Ari.

Dalam keterangan yang sama, Ari juga menyampaikan akan memanggil pihak terkait termasuk suami Cyntia guna keterangan penyelidikan. IKA