BP Batam Meraih Rekor Muri Memasak Roti Jala 73 Meter Tanpa Putus

 

TERDEPAN.CO.ID,BATAM-Dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 73, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menyelenggarakan kegiatan memasak Roti Jala terpanjang dengan ukuran 73 meter yang di laksanakan di Halaman Parkir BP Batam, Sabtu(25/08/18).

Pemecahan rekor ini menghadirkan 180 koki dari mahasiswa Batam Tourism Polytechnic (Politeknik Pariwisata Batam) yang di pandu oleh chef Priscilya Princessa dengan membuat Roti Jala sepanjang 73 meter tanpa terputus.

Mahasiswa Batam Tourishem Politeknik sedang memasak Roti Jala

Dalam demo tersebut Kepala BP Batam ikut langsung menyaksikan pembuatan Roti Jala mendampingi chef Priscilya Princessa di depan ribuan warga yang sangat antusias menyaksikanpembuatan Roti Jala Terpanjang.

Dalam kegiatan ini juga langsung di hadiri oleh Kapolresta Barelang, kepala BP Batam, Ketua ASITA Kepri, para kepala Deputi BP Batam dan tidak ketinggalan juga pemecahan Muri ini langsung di awasi oleh Senior Manager Muri Indonesia Awan Rahargo.

Saat di wawancarai Awan Rahargo mengatakan, ini adalah rekor Muri yang pertama dan terpanjang yaitu sepanjang 73 Meter dan sudah kami verivikasi tidak ada yang terputus.

“Jadi ini adalah rekor yang pertama dalam pembuatan roti jala dan ini sebagai yang terpanjang, beberapa kami tadi juga sudah verifikasi dengan teman teman media ada beberpa sisi yang memang di rasa kurang itu, kita minta lagi untuk di tambah secara prinsip ini murni tidak terputus,”jelas Awan.

Kegiatan ini juga sangat di apresiasi oleh kepala BP Batam Lukita yang turut menyaksikan pemcahan rekor tersebut, lukita mengatakan bahwa masyarakat Batam telah berhasil mendapatkan rekor Muri yang kedua yaitu membuat Roti Jala sepanjang 73 meter sesuai dengan tema “MERAYAKAN HUT RI KE 73”.

“Alkhamdullilah masyarakat Batam Berhasil Mendapatkan 1 lagi rekor muri yaitu membuat Roti jala sepanjang 73 meter sesuai dengan tema merayakan Hut Kemerdekaan RI ke 73 dan ini semua dapat di capai dengan semangat kita semua,”jelas Lukita. BGS/IKA