Widiastadi: Semangat Presiden Jokowi Ada pada Saya dan Rakyat Indonesia

Ketua Komisi III DPRD Kepri, widiastadi Nugroho

TERDEPAN.CO.ID, BATAM- Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho mendukung penuh kegiatan Aksi Cinta Jokowi atau #TetapJokowi2019 di Dataran Engku Putri, Kota Batam, Minggu (29/07/18) pagi.

Termotivasi dengan semangat Presiden RI, Jokowidodo dalam membangun bangsa serta mensejahterakan rakyat Indonesia, sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi III DPRD Kepri periode 2014-2019 ini ikut menjadi bagian aksi ini.

“Semangat pak Presiden Jokowi dalam membangun bangsa inilah yang memotivasi Saya sebagai wakil rakyat dan rakyat Indonesia. Maka,dari itu Saya dan beberapa element lainnya menjadi bagian dalam aksi ini,”jelas Widiastadi Nugroho yang juga kader PDIP ini.

Ia mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan kegiatan positif untuk menyehatkan masyarakat yang merupakan wujud nyata dari cinta rakyat kepada pemimpinnya.

“Rakyat yang cerdas adalah rakyat yang memiliki kepedulian kepada pemimpinnya, ” jabar pria yang murah senyum ini.

Ir.Widiastadi yang akrab disapa Iik ini juga tidak menampik adanya gerakan oknum-oknum yang menggiring opini buruk terhadap Presiden Jokowi.

“Menjelekkan dan memfitnah atau menggiring opini yang tidak benar kepada pemimpin negri sendiri adalah perbuatan melawan hukum,”

“Ditambah ada pula segelintir oknum mengajak mengganti pemimpin, yang padahal belum waktunya. Miris sekali bukan, dan ini harus kita cegah,” sindir Legislator PDI-Perjuangan ini.(*)

 

SHARE