Masa Tolak Kedatangan Neno Warisman, Begini Vidio Curhatnya!

TERDEPAN.CO.ID,BATAM– Neno Warisman harus menahan rasa kecewa dan sedih atas aksi penolakan massa yang menghadangnya di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (28/7/2019) petang.

Melalui curahan hatinya di vidio yang tersebar di media massa, Neno menyampaikan rasa prihatin terhadap sejumlah massa yang meneriakinya penghianat NKRI.

Neno sendiri di rencana akan menjadi orator dan tamu dalam aksi #2019GantiPresiden yang akan berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam Centre, keesokan harinya yaitu pada Minggu (29/7/2018) pagi.

Melalui cuplikan vidio yang beredar, Ia menyampaikan Dirinya masih tertahan di Bandara Hang Nadim, dan berada di mushola Bandara.

Tak pelak klarifikasi Neno menyedot perhatian warga Net yang ikut menonton vidio tersebut dengan memberikan berbagai komentar.

“Saya kaget, saat tiba di Bandara Saya langsung di datangi polisi yang mengaku dari Polda Kepri, yang mengatakan massa menolak kedatangan Saya, dan setelahnya Saya diminta masuk ke dalam ruangan. Terus banyak yang foto-foto, Saya jengah juga. Pas saya keluar terdengar teriakan, seperti ada kerusuhan gitu di luar,” tutur Neno dengan mimik wajah yang lelah dan kecewa.

Dalam pengakuannya, Ia sangat sedih karena, ada yang meneriaki pengkhianat NKRI. “Saya sedih banget, dan Pas saya coba keluar memang banyak orang, ada yang teriak saya pengkhianat NKRI. Ini seperti ada yang janggal, saya sedih sekali,” terangnya.

Menurutnya kegiatan di Dataran Engku Putri, Batam Centre itu adalah hak warga negara untuk menyuarakan pendapat. ” lagian relawan ganti presiden nggak melanggar apa-apa, kenapa musti kayak gini sih! Sampai ada beberapa orang yang mengatakan, ada anggota DPRD yang mau tolong saya lewat pintu belakang. Seakan-akan terjadi sesuatu yang mengerikan,”lanjutnya.

Neno dalam penuturannya akan terus meneruskan niatnya untuk hadir pada acara tersebut di Batam Centre yang akan berlangsung pada minggu pagi.

“Saya dan teman-teman ingin hadir, Insyallah kita bertemu. Karena kami yakin pihak pengamanan bisa berlaku baik,” jelasnya.

Dalam agenda kegiatan aksi #2019GantiPresiden yang berlangsung pada hari minggu pagi juga berbarengan dengan kegiatan relawan CintaJokowi di tempat dan waktu yang sama.

Dalam pantauan di Bandara Hang Nadim Batam, aparat kepolisian dan TNI berseragam lengkap mengamankan situasi di seputar area, begitu pula massa yang ikut menolak kedatangan Neno Warisman. IKA

 

SHARE