Lanal Batam Ikut Berbagi Kasih dalam Acara Nuzul Quran di Masjid Ash Shaffat

Anggota Lanal Batam Memberikan Hadiah dan Piala kepada pemenang Lomba Acara Nuzulul Quran

TERDEPAN.CO.ID-BATAM- Selain sebagai aparat Negara dan seorang prajurit yang mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Lanal Batam yang di pimpin oleh Komandan Lanal Batam, Kolonel laut (e) Iwan Setiawan, SH ikut turun langsung berbagi kasih dengan anak yatim dan terlantar pada kegiatan peringatan Nuzulul Quran bekerjasama dengan Majelis Taklim Ash Shaffat di Botania Garden, minggu (03/06/18).

Berbaur dengan ratusan anak yatim, yang sedang mengikuti aneka perlombaan yang di selenggarakan oleh panitia Masjid Ash Shaffat dan di dukung oleh media Terdepan TV/terdepan.co.id, membuat suasana peringatan Nuzulul Quran berlangsung sangat meriah.

Kolonel Laut (e) Iwan Setiawan pada kegitan itu sendiri tidak bisa langsung menghadiri, namun di wakili oleh anggotanya yang cukup membuat suasana keakrapan antara masyarakat dan anak yatim begitu melekat.

Sebagai tamu kehormatan, panitia juga memberikan kesempatan, perwakilan Lanal Batam untuk memberikan hadiah dan santunan kepada para peserta lomba yang diikuti oleh anak yatim dan terlantar serta warga Botania Garden.

Koptu Irfan Agt. Potmar Lanal Batam dalam kesempatan pidatonya menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama antara Masjid Ash Shaffat dan Media Terdepan TV/terdepan.co.id yang telah melakukan publikasi secara live Streaming sehingga masyarakat bisa menyaksikan pagelaran acara ini.

“ Alkhamdulillah Saya sangat senang bisa berbaur dengan masyarakat dan ikut berbagi kasih dengan anak yatim dan terlantar yang hari ini bersama-sama ikut merayakan Nuzulul Quran di masjid Ash Shaffat, “ paparnya.

Santunan Anak Yatim

Ketua DKM Masjid Ash Shaffat , Sutikno mengatakan, di bulan penuh berkah ini, kita umat muslim ikut merayakan Nuzul Quran sebagai hari yang bersejarah dimana wahyu Allah di turunkan kepada Nabi Muhammad SAW dengan turunnya alquran dan sekaligus kita ikut berbagi kasih kepada mereka atau anak-anak yang kurang beruntung dengan berbuka bersama dan membagikan santunan agar anak-anak bisa tersenyum, “ tuturnya.

Kegiatan tersebut selain di hadiri ratusan anak yatim juga tamu undangan dan warga sekitarnya. IKA

Tonton Cuplikan

Live Streaming

SHARE