Yuk! Bukber Balik Kampung Ala Sahid Hotel

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Menyajikan suasana berbuka puasa (Bukber) ala makanan kampung halaman, Hotel Sahid Batam Centre Kota Batam, menyajikan dan menawarkan menu makanan khas Indonesia untuk para umat muslim yang sedang berpuasa.

Selain memberikan promosi makanan khas kampong halaman sesuai dengan tema yang di usung “ Balik Kampung”, Hotel Sahid juga menggelar acara buka bersama tiga puluh lima anak Yatim Panti Asuhan Seruni. Jumat ( 18/05/18).

Marketing Comunication Sahid Hotel, Try Samsuri mengatakan, kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi dengan berbagi bersama anak yatim juga untuk memperkenalkan pruduk produk makanan yang telah di sajikan di Hotel Sahid tersebut.

“ Disini kita mengundang 35 an nak Yatim, untuk makan bersama, dan pembagian pakaian layak pakai serta sedikit bingkisan aplop, “paparnya.

Usai menggelar acara bersama dengan anak Yatim Piatu, akan di lanjutkan dengan acara silaturahmi dengan agen travel, Corporate dan Government Gathering yang akan di selenggarakan di lantai 9 Hotel Sahid Batam Centre.

Dalam acara tersebut nantinya juga akan diisi oleh Live Music dari Band Sahid Hotel.

Dalam promosinya, Tri mengatakan, untuk menu paket khusus buka puasa hanya di kenakan biaya sebesar Rp. 123.000 dan untuk anak-anak usia 3 sampai 11 tahun cukup dikenakan biaya sebesar Rp. 61.500, “tutupnya. IKA

 

 

SHARE