Ketua Komisi III DPRD Kepri Tampung Aspirasi Mayarakat Dengan Memancing

Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, ST , baju putih, Menebar Ikan di Kolam Milik Warga Bida Asri 2

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Ketua Komisi III DPRD Kepri, Ir.Widiastadi Nugroho,ST tabur ikan ke kolam warga sebagai ajang Anjangsana penyerapan aspirasi masyarakat dengan berkumpul dan menyalurkan hobby memancing di sela waktu senggangnya (hari libur).

“ Dengan acara Anjangsana ini, Kita bisa kumpul dan meluangkan waktu sambil menyalurkan hobby memancing di kolam milik warga ini, sekaligus bisa mendengarkan dan menampung aspirasi secara langsung dari masyarakat itu sendiri, “ sela Widi di kolam pemancingan milik warga Perumahan Bida Asri 2, Batam Center, Kamis (10/05/18).

Kegiatan yang di prakarsai oleh warga dengan mengundang Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho ini bertajuk “ Serius Tapi Santai (Sersan) dengan berkumpul makan bareng, olahan masakan warga, dibarengi dengan kegiatan memancing ikan.

Tokoh masyarakat RT 02 RW 17, Darmansyah menuturkan, dengan kehadiran Widiastadi Nugraha atau di sapa “ Mas Iik ini, telah dinantikan oleh masyarakat yang ada di Bida Asri untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, yang nantinya bisa di usulkan dan di perjuangkan ketingkat legeslatif.

“ Kami warga yang ada di sini sudah lama menanti kedatangan Mas Iik, selain Beliau ramah kepada warganya, Mas Iik ini juga seorang wakil rakyat yang sangat perduli akan keluhan masyarakat kecil tanpa pilih-pilih, “ paparnya.

Darmasyah menegaskan, dari 700 Kepala Keluarga yang ada di Bida Asri hampir keseluruhannya mengenal sosok Mas Iik yang di kenal dermawan dan santun kepada warganya.

Menanggapi aspirasi dan Pekerjaan Rumah (PR) yang disampaikan warganya, Iik menyambut dengan penuh keramahan, dan berjanji akan merekam dan memperjuangkan penyampaian aspirasi masyarakat tersebut.

“ Terimakasih bapak/Ibu atas kepercayaannya kepada Saya, semua aspiirasi yang disampaikan akan Saya tampung dan akan Saya bantu serta perjuangakan untuk mewujudkannya di kemudian hari, “ janji Widi.

Untuk menyemarakan acara tersebut, Widiastadi Nugroho menyerahkan sebanyak 80 kilogram ikan Gurame dan Lele yang langsung di tumpahkan kedalam kolam serta peralatan berupa kursi duduk untuk kegiatan masyarakat sebanyak seratus lebih.

Selain sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi juga sebagai seorang Politisi PDIP. Acara tersebut di hadiri lebih dari seratus orang, baik anak-anak maupun orang dewasa yang berlomba-lomba ikut mengadu nasip memancing ikan Gurame dan Lele dengan suasana penuh keakraban dan kegembiraan. IKA

 

 

SHARE