Terima Pesan Teror Pembunuhan, Rumah Raffi dan Nagita di Jaga Ketat

Kediamaan Raffi Ahmad di Jaga Ketat Paska adanya pesan Teror Pembunuhan

TERDEPAN.CO.ID, JAKARTA- Paska adanya ancaman teror yang di tujukan kepadanya, kediaman rumah artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di lakukan penjagaan secara ketat. Kediaman Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Cinere Depok Jawa Barat itu tak lagi dapat di masuki oleh orang yang tidak berkepentingan.

Dilansir melalui Grid.ID penjagaan petugas di lakukan lebih ketat, beberapa pemeriksan yang di lakukan oleh petugas keamanan komplek perumahan kediaman Raffi Ahmadpun di lakukan dengan sangat ekstra ketat.

Sebelumnya, para pengunjung apabila ingin bertandang ke rumah Raffi Ahmad cukup meninggalkan identitas KTP di pos penjagaan saja, namun paska adanya teror pembunuhan, penjagaan dan pemriksaan barang milik pengunjung di lakukan, seperi memeriksa isi tas dan barang bawaan lainnya.

Selain adanya pemeriksaa, bagi para pengunjung juga diwajibkan untuk memiliki janji dengan yang empunya rumah, baru pengunjung diijinkan masuk.

“ Perintah penjagaan sekarang maskin ketat, kalau nggak ada perlu, nggak boleh masuk, udah janji belum, “ Ujar peugas keamanan komplek kediaman Raffi Ahmad , senin (30/04/18).

Peraturan untuk membuka kaca mobil saat memasuki komplek perumahan juga di haruskan untuk mengetahui siapa pengendaranya. Adapun pengendara roda dua seperti motor, pengemudi ojek on line yang ingin menjemput penumpang atau mengantarkan pesanan makanan juga harus mengikuti pemeriksaan di Pos Keamananan.

Beberapa waktu belakangan, Raffi mendapat ancaman dari orang yang tidak di ketahui, bukan main, pesan ancaman tersebut berbunyi tindakan pembunuhan, karenanya suami Nagita Slavina dan keluarga serta anaknya Rafatar memakai penjagaan atau bodyguard demi melindungi dirinya.

Tentu saja penjagaan secara ketat dengan kawalan Bodyguard ini tidak hanya di lakukan saat ada di dalam rumah saja, namun saat ada kegiatan di luar rumah, seperti saat Raffi Ahmad berkunjung ke bioskop Palembang untuk meet and great dengan penonton filmnya, “ The Secret”. (*)

Sumber : Grid.Id

Editor : Ika

 

SHARE