Wanita Cantik Pahlawan Angkat Beban

Nataliya Kusnetnova Binaragawan asal Rusia

Internasonal,Terdepan.co.id- Memiliki badan kurus langsing dan ideal merupakan idaman semua wanita di dunia. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi cewek asal Rusia bernama Nataliya Kusnetnova. Ia telah biasa berada di pusat kebugaran. Bukan untuk mengecilkan badannya melainkan membesarkan seperti layaknya para pria.

Dilansir dari dari Thesun.co.uk, ia baru saja memutuskan kembali ke dunia boybuilding setelah sempat pensiun selama 18 bulan. Kabar tersebut kemudian menjadi viral di dunia.

Melalui akun instagram pribadinya @nataliya amazonka, ia seringkali mengunggah kehiupannya sehari-hari. Pertama kali, Nataliya telah menyukai olahraga satu ini saat masih berusia 14 tahun. Pada awalnya cewek bertubuh kekar ini hanya iseng melihat para pria berlatih di pusat kebugaran di dekat rumahnya di rusia. Namun malah tertarik mengikuti kelas tersebut.

Selanjutnya, Ia semakin terobsesi menjadi kekar layaknya para lelaki. Hal tersebut membuatnya tidak peduli lagi dengan Stereotipe yang harus langsing dan seksi sebagai seorang wanita remaja.

Natalia tidak main-main dalam membentuk ototnya. Ia selalu termotivasi untuk membuatnya lebih besar dan bahkan mengalahkan banyak laki-laki yang berada di tempatnya berlatih, hingga membuahkan hasil.

Ia berhasil meraih 3 kali gelar juara dunia Binaraga khusus para wanita. Namun, Ia memilih pension pada usia 24 tahun dengan alasan yang tidak di ketahui oleh siapapaun. Setelah kurang lebih 2 tahun berhenti menjadi seorang Binaragawati. Nataliya yang kini berusia 26 tahun kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut. Ia merasa tidak betah untuk pension karena mencintai olahraga yang satu ini.

Selain itu warga Rusia ini juga telah mengenalnya sebagai seorang pahlawan di bidang angkat beban sehingga dirinya semakin termotivasi untuk kembali. Natalia juga langsung menyiapkan agenda gila-gilaan demi mengembalikan tubuhnya seperti diet hingga berlatih berjam-jam di pusat kebugaran.

Selain teropsesi menjadi olahraga binaragawan terkenal, Natalia juga telah menyaingi tiga wanita yang lebih dahulu terkenal memiliki tubuh kekar.

1.Julia Vins Rusia

Gadis cantik dari Rusia ini memiliki kulit yang putih bersih dan tubuh yang langsing seperti boneka Barbie. Naun gadis berusia 19 tahun ini memiliki tubuh yang sedikit berbeda dengan wania pada umumnya.

Ia memiliki otot Bisep Trisep seperti lekukan-lekukan tubuh di punggungnya bak otot Herkules. Julia memiliki bobot tubuh seberat ini bukan karena tubuhnya berisi lemak, melainkan berisi otot-otot yang kekar.

2.Tomoko Kanda,Jepang

Tomoko kanda, yang menjadi salah satu wanita cantik berotot kekar. Tomoko wanita yang tinggal di Abeno-Ku, Osaka ini mulai meminati dunia Binaraga sejak Ia bekerja di Departemen Pertahanan di Yokota Air Base. Tepat di usianya yang ke-48 tahun Tomoko Kanda mendapatkan penghargaan sebagai Binaragawan terbaik di negerinya sendiri Jepang.

3.Jhi Yeon-Woo,Korea Selatan

Wanita yang memiliki tampang Unyu-unyu dan bikin gemes ini sudah banyak mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai atlit professional Binaragawan.

 

SHARE