BP Batam Serius Promosikan Batam Lewat Batam Menari

Batam,Terdepan.co.id- Event Skala Nasional bertajuk ” Batam Menari” akan segera di laksanakan oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam Sebagai upaya keseriusannya dalam menggenjot perekonomian Batam dalam sektor Pariwisata.

Event akbar ini di maksudkan sebagai tujuan untuk membuat daya tarik para turis mancanegara berbondong-bondong datang berkunjung ke Kota Batam yang secara geografis letaknya berdampingian dan berhadapan dengan negara tetangga khusunya Malaysia dan Singapura.

Rencananya dalam pagelaran tersebut akan di suguhkan aneka tarian Nusantara dengan menyatukan empat suku etnis yang berbeda dalam kareografer yang unik dan menarik.

Ada beberapa tarian yang akan di sajikan yaitu tarian Rampai Batam yang memiliki makna yaitu beraneka ragam dalam satu gerakan tarian.

” Kota Batam merupakan tanah Melayu, namun etnik yang berada di sini beraneka ragam budaya, maka dari itu kita mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menari, ” teran Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah tuwo, kamis 901/03/180.

Ia menegaskan, Event Akbar dengan skala Nasional ini merupakan wacana yang sudah di gagas untuk mempromosikan Batam di kancah Nasional dan Internasional sekaligus di targetkan untuk memecahkan rekor Muri yang sudah ada sebelumnya melalui Vidio yang akan di putar.

” Event ini nantinya akan menjadi Icon Batam ke depan sebagai acara tahunan di Kota Batam, ‘ lanjutnya.

Lukita berharap masyarakat ikut andil dalam kegiatan ini dengan bersama sama memajukan pariwisata Batam dengan kekompakan untuk mewujudkan Batam menjadi Kota Pariwisata yang Nyaman dan Indah bagi Wisatawan yang datang ke Kota Batam.

Rencananya event akbar tersebut kan di selenggarakan pada 8 april 2018. Beberapa artis Ibukota yang ikut menyemarakan pagelaran akbar ini yaitu, Ivan Gunawan sebagai Host, Band Wali, Zaskia Gotik dan angel Production.IKA

SHARE