Ibu Hamil Terserang Tumor Ganas Membutuhkan Bantuan

BATAM,TERDEPAN.CO.ID- Kondisi penyakit Tumor yang di derita Anisa (31) tahun, asal Jawa Barat sungguh sangat memprihatinkan, ditambah dengan usia kehamilannya yang menginjak tujuh (7) bulan. Dua bulan lamanya Anisa harus tergolek menahan rasa sakit yang di deritanya, yang sampai saat ini masih dalam perawatan secara intensif di ruang Flamboyan kamar nomor 409 RSUD HM Sani Tanjung Balai Karimun, setelah dua kali di lakukan operasi, senin (19/02/18).

Sang suami yang bernama Edi yang kesehariannya bekerja sebagai sopir angkot terus berupaya untuk mengobati sang Istri tercintanya, namun apa daya kondisi keuangan dan ekonomi yang serba pas-pasan sangat sulit untuk membiayai seluruh pengobatan Sang Istri yang semakin hari penyakitnya semakin mengganas dan mengkhawatirkan.

Dirinya hanya bisa pasrah dan berdoa seta mengharapkan akan uluran para dermawan yang bisa membantu pengobatan istrinya yang tengah mengandung anaknya tersebut.

“Sudah dilakukan opersi dua kali, dan menunggu hasil dari penyakit tersebut, akan tetapi semakin hari penyakitnya semakin bertambah parah,’ ujar Bapak dua anak tersebut, Kami berharap bantuan dana dari para donator untuk kesembuhan istri Saya, “ ujarnya.

Sementara itu, Dokter Ardi, yang menangani penyakit Anisa saat ini menjelaskan, bahwa pasien tersebut sedang dalam keadaan kritis dengan pendarahan yang aktif.

“Selain terdapat penyakit Tumor Ganas ditulang kakinya, pasien anisa juga sedang hamil 7 bulan”, terangnya.

Ia menegaskan, untuk pemeriksaan seperti CT SCAN, serta pemeriksaan kelanjutannya perlu di lakukan penundaan karena melihat kondisi pasien yang sangat kritis menunggu kesehatannya pulih kembali (sehat).

“Sebab CT SCAN tersebut mengandung Radiasi yang sangat berbahaya dalam janin kandungan Ibu,” tegas Dokter Ardi, sembari memberikan semangat kepada pasien.

Dr. Ardi dalam anjurannya mengatakan, melihat kondisi pasien dan fasilitas RSUD HM Sani, masih tergolong Rumah Sakit tipe C, pasien di anjurkan untuk di lakukan perawatan secara intensif di Rumah sakit tipe Ayang berada di Jakarta atau rumah sakit lainnya yang memiliki peralatan yang lebih lengkap.

Perawatan Anisa sendiri ditangani langsung oleh tiga Dokter, baik Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Ahli Bedah serta Dokter Kandungan. AM/IKA