Keluarga Elvy Sukaesih di Tangkap Aparat Karena Konsumsi Narkoba

JAKARTA,TERDEPAN.CO.ID-Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya kembali mengamankan dan menangkap anak kesayangan Ratu Dangdut Evy Sukaesih karena mengkonsumsi Narkoba, jumat (16/02/18).

Kelima anggota keluarga Ratu Dandut adalah Dhawiyah Zaida (32), Muhammad (33) yang di ketahui pacar serta tunangan Dhawiya, Syehan (46) dan Ali Zaenal Abidin (47) dua putra kandung elvy Sukaesih dan menantunya Chauri Gita (30) istri dari Syehan yang diketahui sedang mengandung cucunya yang berusia enam bulan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar, Argo Yuwono dalam pernyataan release melalui berbagai pemberitaan media massa mengatakan, kondisi Chauri Gita saat ini sedang hamil enam bulan dan memiliki bayi sedangkan dan kondisi Syehan mengidap penyakit TBC Stadium Tiga.

“Chauri Gita saat ini kondisinya sedang hamil enam bulan dan mempunyai bayi. Dan kondisi Syehat sedang sakit TBC Stadium tiga,”.

Dari keterangan yang sama, penangkapan berawal saat di lakukan penangkapan tersangka Muhammad tunangan Dhawiyah Zaida pada pukul 00.30 wib di halaman Garasi rumah Elvy Sukaesih di jalan Usaha Dewi Sartika, Cawang Jakarta Timur. *