Di Duga Mabuk Lelaki Ini Tewas Menghantam Pohon

BATAM,TERDEPAN.CO.ID- Di duga mabuk, lelaki tinggi jangkung, tewas seketika menabrak pohon yang berdiri di pinggir jalan seputaran Pelabuhan Punggur, selasa ( 13/02/18).

Dari pantauan di lapangan masyarakat yang melewati jalan tersebut langsung berhenti dan melihat kondisi korban yang sudah tergeletak tak bernyawa dengan di tutup selembar Koran dan dedaunan.

Menurut kronologi kejadian dari masyarakat yang berada di tempat kejadian Perkara (TKP), kecelakaan tersebut murni kecelakaan tunggal, di duga karena minuman keras (mabuk).

“ Saya kenal lelaki ini, dia biasa pergi ke Teluk Bakau dan dia tinggal di Bengkong, ‘ jelasnya kepada rekan yang lainnya.

Pantauan di lapangan, bekas darah korban menggenang di atas jalan aspal yang sudah nampak kering, dan aparat Kepolisian yang datang membantu warga menutupinya dengan tanah yang ada.

Garis tanda tempat kejadian kecalakaan juga sudah di tandai, dan jenasah diangkat dan di pinggirkan ke bahu jalan oleh kedua petugas yang terlebih dahulu datang, saat mereka berpatroli melihat adanya keruman warga dan berusaha mengamankan keadaan.

Sempat terjadi kemacetan karena kerumunan warga, yang ingin melihat kondisi korban yang sudah terbaring kaku dengan luka di kepala.

Nampak topi korban berwarna biru masih tersangkut di sela batang pohon dan kendaraan korban Honda CBR 150 CC warna hitam dengan BP 2821 QM terlihat kaca spion dan samping body belakang motor pecah.

Rencananya korban akan di bawa ke Rumah Sakit Otorita Batam dan akan di makamkan hari ini juga oleh keluarganya. IKA

SHARE