Senam Lansia Awali Baksos IRC Bersama BBI MC Batam

BATAM,TERDEPAN.CO.ID– Inspector Rider Comunity (IRC) Batam dan Bikers Brotherhood Indonesia MC Batam menyelenggarakan kegiatan bakti sosial peduli terhadap sesama, berupa pengobatan gratis,pemberian sembako serta penyuluhan bahaya narkoba kepada para pelajar SMPN 14 Pulau Panjang Barelang, sabtu (10/02/18) dengan bekerjasama dengan Persatuan Dokter Umum Batam,Jasa Raharja Kepri,dan Puskesmas.

Tema yang di usung kali ini yaitu, “Bikers Brotherhood MC Chek Poin Bergandeng Tangan Bersama Inspektor Rider Community (IRC) Batam Together -For Other”.

Menurut Presiden IRC, Heru Lismono mengatakan, bahwa komunitas ini setiap tahun nya mengadakan baksos, dan di tahun 2018, Pulau Panjang Barelang,terpilih sebagai lokasi-nya, walaupun sangat jauh dari kota Batam.

“Agenda kegiatan baksos ini diantaranya pengobatan gratis untuk masyarakat Pulau Panjang, edukasi bahaya narkoba bagi pelajar, serta game bagi para pelajar SMPN 14,”jelas Lis.

Kegiata di awali dengan senam lanjut usia bersama komunitas Bikers dengan melibatkan sebanyak seratus peserta lansia yang sekaligus mendapatkan pengobatan secara gratis yang langsung di tangani oleh Tim Dokter Umum Batam.

Joko Subagyo Life Member Bikers Brotherhood Sumatera Chapters Chek Poin Batam menambahkan, dengan adanya kegiatan ini di harapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di pulau panjang dan mereka bisa merasa terbantu.

“ Dengan adanya penyuluhan bahaya narkoba ini di harapkan, kepada anak-anak pelajar khusunya SMPN 14 bisa memahami bahaya Narkoba, karena titik rawan di usia mereka yaitu ingin mencoba, “ tutupnya. Andri/Ika