Conti Meminta Presiden Melihat Dia di Borgol

Batam,Terdepan.co.id- Conti Chandra terdakwa penggelapan PT.Bangun Mega Semesta (BMS) sekaligus pemilik Hotel BCC dan Resident Batam harus rela tangannya terborgol aparat Kejaksaan sambil meneriakan kekecewaan, kamis (08/02/18).

Sebelum di tangkap di sebuah Mall di bilangan kawasan cilandak pada rabu siang sekitar pukul 10.40 wib dan di bawa oleh Tim Kejaksaan ke Batam, pasca dilakukan pemanggilan sebanyak tiga kali dan tidak pernah hadir, Conti Chandra telah di jatuhi hukuman vonis selama dua tahun penjara dalam perkara tersebut.

Dengan pakaian Orange khas pakaian tahanan bernomor 35, pukul 17.45 wib Conti akhirnya tiba di Kantor kejaksaan Batam dengan pengawalan ketat.

Saat itu juga Press Conference yang di hadiri awak media yang menunggu dari siang hari-pun di gelar dan langsung di pimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Yunan di dampingi Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Roch Adi Wibowo.

Dalam teriakan histerisnya, Conti menyebut nama Presiden Joko Widodo dengan segala keluhan keadilan yang tidak didapatkannya sambil menunjukan tangan terborgol masuk dalam mobil Kejaksaan munuju Rutan Barelang. IKA

 

SHARE