Lima Puluh Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Anambas

Alumni STM/SMK 3 Tanjung Pinang

Anambas,Terdepan.co.id- Alumni STM /SMK 3 Tanjungpinang yang berdomisili di Tanjung Pinang melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan bencana bajir dan tanah longsor di Jemaga Letung Kabupaten Anambas berupa aneka sembako, senin (22/01/18).

Alumni STM/SMK 3 Tanjung Pinang, Aldoni yang biasa disapa Wak Don sekaligus aktifis Nelayan Kepri mengatakan, bantuan tersebut yaitu, Susu,Kopi,Teh,Gula ,Minyak Goreng,Indomi,Saos, dan Kecap yang dikemas dalam satu paket bungkusan kantong plastik.

“ Setiap 1 paket sembako apabila di taksir senilai Rp.120.000, “ terangnya.

Ia menegaskan selama seminggu ini bantuan yang di dapatkan sudah terkumpul sebanyak 50 paket sembako yang nantinya akan segera di distribusikan kepada para korban banjir.

“ Sembako tersebut sudah distribusikan ke Jemaja dan sudah diterima oleh Camat Jemaja,bapak Abdulah Sani, semoga sumbangan tersebut bermanfaat untuk warga yg terkena musibah, Kami juga turut berduka,karena Anambas adalah masyarakat dan keluarga kami juga, “ pungkasnya.

Adapun pengiriman paket sembako di kirim melalui Kapal Fery yang tergabung dengan tim relawan dari Posko Kepri Peduli.

Waktu penyerahan sembako di hadiri tim relawan dari Alumni STM ke posko Kepri Peduli dan diteruskan ke Kabupaten Jemaja Anambas. IKA