Warga Batuaji Heboh, Bayi di Temukan Dalam Koper

Leni Tumiasri saksi I yang Melihat Bayi di Dalam Koper

Batam,Terdepan.co.id- Warga Batuaji di hebohkan dengan temuan bayi, di dalam koper yang masih hidup dengan kondisi tali pusar yang belum terpotong sempurna, selasa (09/01/17).

Bayi berjenis kelamin perempuan berkulit putih dengan bobot 3 kilo gram, tersebut di temukan oleh Leni Tumiasri dan M Azis yang tinggal di Perum Villa Paradise Batu Aji dalam kondisi hidup di dalam sebuah koper berwarna hitam tepat di bawah plang Panti asuhan Hizbut Wathani komplek perum Villa Paradise kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji Kota Batam.

Bayi di Dalam Koper Saat Pertama Kali di Temukan Warga

Menurut salah satu warga Perum Villa Paradise Batuaji, mengatakan, kronologi penemuan bayi, yaitu pada pukul 07.00 wib, Azis ( saksi I) yang pada saat itu hendak berangkat bekerja, melihat ada sebuah koper berwarna hitam, yang di letakan di bawah Plang Panti Asuhan yang ada di perum Villa paradise, karena merasa penasaran, Azis seketika itu langsung memanggil warga yang lain untuk sama sama melihat, isi dalam koperny, kemudian dengan memberanikan diri, Azis membuka resleting koper dan sontak langsung terkejut saat di ketahui di dalam koper tersebut, di dalamnya terdapat seorang bayi yang masih dalam kondisi hidup.

Mengetahui hasil temuan tersebut, Azis langsung mengangkat dan menggendong bayi tersebut dan menyerahkan nya ke Leni (saksi I). Kemudian Leni dengan di temani oleh warga yang lain, membawa bayi tersebut, ke pusesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapatkan perawatan oleh warga di Puskesmas, bayi tersebut di bawa ke Polsek Batu Aji dan rencananya akan di serahkan kepada Dinas sosial.

Kasus penemuan Bayi tersebut saat ini sudah di tangani oleh pihak aparat polsek Batuaji . IKA

SHARE