100 Hari Kerja, BP Batam Bertekat Batam Maju

Batam,Terdepan.co.id- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menggelar acara silaturahmi dengan Media Massa di Balairung Lantai 3 Gedung BP Batam, kamis (28/12/17).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Deputi V Bidang Umum dan sumber Daya Manusia Badan Pengusaha Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, Bambang Purwanto, dan staff BP Batam yang ikut membaur bercengkrama dengan para awak media dalam satu meja penuh keakrapan.

Mengambil tema” Tekat Diri Untuk Negeri”, Lukita menyampaikan selama bertugas 100 hari di BP Batam, Ia berkeinginan Batam Akan Maju sebagai mana yang di sampaikan dan di tugaskan oleh Dewan Kawasan.

“ Batam sudah mencapai kemajuan sebagai daerah perbatasan antara Negara Singapura dan Malaysia dengan potensi yang di milikinya, namun belum maksimal, sehingga untuk kedepannya, Batam akan terus di tingkatkan melalui pembangunan dari berbagai sektor untuk mendongkrak perekonomian khususnya di bidang Pariwisata, “ jelas Lukita.

Selain itu Lukita juga menyampaikan tiga hal yang menyebabkan menurunnya ekonomi Batam tiga tahun terakhir, akibat faktor lesunya ekonomi global, kurang harmonisnya hubungan BP Batam dan Pemko Batam dalam pembangunan ekonomi serta belum termanfaatkannya asset-aset BP Batam secara maksimal. IKA

SHARE