Makan Sumsum Ikan Tuna Pria Jadi Lebih Perkasa

Batam,Terdepan.co.id- Mak Sumsum atau Tuna Fish Marrow (Tulang Sumsum Ikan Tuna) di percaya selain rasanya membikin kita ketagihan, ikan yang satu ini di percaya memiliki banyak khasiat khususnya bagi kesehatan. Menurut Manager Restauran Fish Fuz, Sastra Alimin mengatakan, Sumsum Ikan Tuna selain baik untuk kesehatan, bagi pria yang menyantap sumsum Ikan Tuna ini, akan mampu menambah keperkasaan dan kulit yang halus (wanita/pria), senin (05/12/17).

“ Anda pecinta kuliner, jangan kuatir karena Restauran Fish Fuz yang ada di Harbourbay Batu Ampar Jodoh Batam ini, sudah hadir dengan menu pilihan Anda, “ katanya.
Bahan baku tulang sumsum Ikan Tuna sendiri di datangkan langsung dari Jakarta dan Papua, karena Ikan yang satu ini hanya bisa hidup di laut bebas.
“ Menu makanan ini termasuk special dan limited edition, karena berasal dari tulang Inti Seekor Ikan Tuna, yang beratnya 100 kg atau lebih. Dengan panjang badan 100 cm-150 cm dari bobot seekor Ikan Tuna tersebut, akan di dapatkan 20-25 pcs Sumsum Ikan, “ lanjtnya.

Sastra mengklaim, menu makanan Mak Sumsum ini baru pertama kalinya hadir di Batam, dimana menu makanan ini selain ada di kota kota besar, di luar negeri sudah cukup terkenal seperti, Taiwan dan Korea dan Jepang.
Untuk penyajian Mak Sumsum sendiri tak kalah uniknya, karena di tempatkan langsung di dalam Tulang Inti Seekor Ikan Tuna , yang telah di potong sesuai ruasnya dan tulang itu sebelumnya telah di panggang (Grill) dengan suhu tertentu yang menghasilkan aroma yang berbeda.

Cara memakanpun tentunya juga sangat unik karena di rekomendasikan dengan cara mengangkat tulang Inti Ikan dengan cara kedua bagian jari tangan mengapit, lalu menenggak seperti minum Sake/Arak dengan cara menyeruputnya. Srupuuuttt! Hemmm!! Asyik , dan Delicius! Dengan sensasi tersendiri ketika gumpalan sumsum putih tersebut berada di lidah dan meluncur di tenggorakan.

Anda akan merasakan sensasi rasa lembut tekstur Tuna Fish Maroww mirip seperti Jelly yang membuat lidah Anda ingin mengulangnya, untuk segera mencicipinya kembali. Untuk menghilangkan rasa amis, cukup tambahkan perasan jeruk nipis atau wine/Arak ke dalam sumsum ikan tersebut.

Penasaran dengan rasanya, Anda bisa mencobanya, dan untuk tahu lebih banyak informasinya, tonton tayangan Cuplikan pada Channel Terdepan TV sampai selesai. IKA

SHARE