Serunya Aksi Mancing Mengantar Ivong Ke Tempat Tugas Yang Baru

Batam,Terdepan.co.id– Sebagai penghormatan atas jasa yang di berikan kepada sang Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal Batam) Letkol (P) Ivong Wicaksono, dalam mengantarkan ke tempat tugasnya yang baru, di laksanakan lomba “ Mancing Gembira” minggu, (03/12/17) di kolam pancing Asoi Geboy yang berada di Markas Lanal Batam Batu Ampar kota Batam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad, Ketua DPRD Batam Nuryanto, perwakilan FKPD Batam, Instansi, masyarakat, Perusahaan dan insan Pers.

Menurut Danlanal Batam Letkol (P) Ivong Wicaksono mengatakan, “Mancing Gembira” ini adalah kegiatan untuk mengantarkannya ke tempat tugas yang baru di Dispomal Jakarta.

“Saya akan bertugas Dispomal Jakarta, dan acara mincing ini untuk mengantarkan saya ke tempat tugas yang baru, acara yang ngadain anak buah, “ jelas Ivong.

Kolam pemancingan ini di buat setahun yang lalu awal Letkol Ivong Wicaksono usai di lantik menjadi Komandan Lanal Batam, atau selama 1 tahun 3 bulan menjabat.

Selain di ikuti orang dewasa para peserta juga terdiri dari anak-anak yang ikut memancing sehingga suasana nampak begitu meriah dengan iringan MC serta dentuman musik yang di lantunkan oleh sang biduan.

Aneka ikan yang ikut terpancing yaitu, Ikan Mujair, Emas, Bawal dan ikan Patin.

Selain memancing, kegiatan yang sama juga di lakukan dengan pembakaran ikan hasil tangkapan dari Kolam Asoi Geboy yang menambah keakrapan antara sesama peserta.

Nampak ibu-ibu persit yang di komandoi Nyonya Ivong ikut berbahagia membakar ikan hasil tangkapan kolam Asoi Geboi sambil bernyanyi dan berdendang penuh kegembiraan.

Berbagai aneka hadiah juga di berikan kepada para pemancing yang berhasil memancing ikan keluar sebagai juara, seperti hadiah Sepeda gunung dan berbagai peralatan rumah tangga yang di kemas dalam bungkusan kardus. IK

 

Toton !! Vidio TV sampai Habis " Bergoyang bersama Ibu-Ibu Lanal"

 

SHARE