Gabriel Lema Titip Pesan Dalam Lagu “Cinta Yang Tulus”

Batam, Terdepan.co.id- Lagu lawas dengan judul “Cinta Yang Tulus” arahan Hariyanto Wijoyo mampu menyedot perhatian para Prajurit TNI Yonif Raider 136 / Tuah Sakti, saat ini di senandung oleh Komandan Korem 033 / Wira Pratama Kolonel Infantri Gabriel Lema, S.Sos dengan suara emasnya, jumat, (01/12/17), saat perayaan Syukuran Bhatalyon Inf. Yonif Raider Khusus 136 / Tuah Sakti ke-13 tahun.

Dentuman iringan musik juga gaya khas suara Petinggi NO 1 di tubuh TNI Angkatan Darat Korem 033 / Wira Pratama membawa suasana jadi lebih meriah saat para prajurit ikut berdendang di bawah panggung meski terik matahari sangat menyengat.

Sepenggal bait lirik lagu yaitu “Cinta yang tulus di dalam hatiku telah bersemi karenamu, hatiku yang suram kini tiada lagi, tlah bersinar karenamu” telah mewakili pesan Gabriel Lema kepada prajuritnya, semua cinta dan cinta yang tulus di tumpahkan untuk kepentingan bangsa dan negaranya sebagai prajurit TNI AD yang sejati untuk menampung dan merawat Ibu Pertiwi.

“Semoga TNI Yonif Inf.Raider Khusus / TS tetap jaya,” Lantang Gabriel di sela lagunya.

Lagu “Setulus Hatiku” atau sering juga dengan judul Kau Yang Kusayang sepanjang dekade 70-an itu sangat populer dan sering di putar di radio-radio di seluruh nusantara, dan Lagu ini sebenarnya pertama kali dinyanyikan oleh Delly Rollies, kemudian di popularkan kembali oleh Bangun Sugito yang lebih dikenal dengan nama Gito Rollies. IKA