BP Batam Berencana Revisi Perka No 10 Tahun 2017

Batam,Terdepan.co.id- Deputi III Badan Pengusahaan (BP) Batam, Dwianto Eko Winaryo, dalam program kerjanya akan terfokus pada revisi Peraturan Kepala BP Batam terdahulu yaitu (Perka) No.10 tahun 2017, kamis (16/11/17) di Media Centre BP Batam saat jumpa Pers dengan awak media.

Menurutnya, pembahasan draft revisi Perka No.10 tahun 2017 ini merupakan agenda program prioritas yang harus di utamakan, karena banyaknya pengusaha yang merasa keberatan, diantaranya terkait setor sepuluh persen (10%) ke BP Batam, perijinan lahan ( seluas 600 meter), dan adanya biaya Gros Net Tenan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, yang di rasakan cukup mahal.

Dwianto Eko Winaryo dalam keterangan yang sama mengatakan draft Perka No.10 akan di berikan pada pimpinan BP Batam pada awal minggu depan, dimana revisi ini di maksudkan sebagai langkah awal untuk membangkitkan dan meningkatkan perekonomian Batam sesuai wacana dan misi Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo untuk kembali dalam jangka waktu dua tahun ke depan. IKA

 

SHARE